Widget HTML #1

Penduduk Desa Forget-Me-Not-Valley

Memainkan game Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition tidak hanya menamam atau mengembangkan perkebunan. Karakter utama tinggal desa Forget-Me-Not-Valley sebagai orang baru di desa, dan harus menganal mereka sekaligus berteman dengan penduduk desa lainnya. Di awal game Takakura sudah memperkenalkan karakter utama kepada semua orang, tapi masih beberapa yang belum mengenal karakter utama.

Mengenal dan berteman dengan mereka juga akan membantu menyeleseikan game ini dengan sempurna. Mungkin nanti Anda akan sedikit kesulitan untuk membuat karakter utama berteman dengan semua penduduk desa. Mereka memiliki sifat yang bereda-beda jadi untuk membuat karakter utama bisa berteman dengan mereka Anda harus mengetahui bagainama sifat mereka, apa yang mereka sukai dan yang tidak mereka sukai.

Celia

Mengenal Penduduk Desa

Untuk berkenalan dengan mereka karakter utama cukup untuk mengajak penduduk desa bicara. Mereka sebenarnya sudah mengetahui bahwa karakter utama merupakan penduduk baru, tapi meskipun begitu sebagai warga baru seharusnya memperkenalkan diri kepada mereka yang lebih dulu tinggal di desa. Berikut ini adalah nama-nama dari penduduk Forget-Me-Not-Valley:

  • Takakura

Dia adalah sahabat baik dari ayah karakter utama, Takakura dan ayah karakter utama pemilik dari perekebunan. Untuk mewujudkan keinginan dari sahabatnya yang telah meninggal, dia berusaha untuk mengembangkan perkebunan bersama karakter utama. Takakura akan menangani semua hal untuk membantu karakter utama, dia akan membantu karakter utama dalam semua urusan seperti Pembelian, Penjualan dan Pembangunan untuk perkebunan.

Takakura akan pergi ke kota pagi-pagi dan kembali saat siang hari untuk membeli atau menjual apa yang di inginkan oleh karakter utama. Saat karakter utama sudah memiliki sebuah keluarga dia akan membangun tempat tinggal karakter utama dan keluarganya setiap chapter berganti. Takakura tidak memiliki keluarga dn dia tinggal sendirian di rumahnya sebelah Food Storage, jika karakter utama memiliki seorang anak dia akan memanggil Takakura sebagai kakeknya.

Like✔: Masakan Rumah, Buah/Sayuran Berkualitas Tinggi.

Disliked❌: Tanaman Liar, Bunga.

  • Tim

Tim adalah pemilik dari Inner Inn yang merupakan sebuah tempat penginapan, dia menjalankan usahanya bersama istrinya Ruby dan anak mereka Rock. Tim sangat suka menceritakan tentang dirinya dan istrinya yang berkililing keseluruh dunia. Tim juga sangat menyukai masakan buatan istrinya, dia mengatakan bahwa istrinya adalah koki terbaik di seluruh dunia. Tim tidak pernah meninggalkan Inner Inn, jadi tidak akan sulit untuk mencarinya, Tim meninggalkan Inner Inn hanya saat tanggal 3 dan 8, dia biasanya pergi ke perkebunan milik Vesta atau ke Kota.

Like✔: Susu, Mentega, Keju, Tarian Tempura, Bunga, Sashimi, Jus Buah, Artefak.

Dislike❌: Kari, Tanaman Liar, Masakan Yang Gagal.

  • Ruby

Ruby merupakan istri dari Tim dan ibu dari Rock, dia menjalankan usaha di Inner Inn sebagai koki di penginapan. Masakan buatan Ruby terbaik, bahkan penduduk Forget-Me-Not-Valley mengakui masakan buatannya. Ruby dan Tim sering berpergian saat mereka masih muda, dan memutuskan untuk tetap tinggal di Forget-Me-Not-Valley. Nami tinggal di Inner Inn, dan Ruby menggangapnya sebagai bagian dari keluarganya.

Like✔: Susu, Buah/Sayuran, Makanan Rumah, Kristal dan Kari.

Dislike❌: Masakan Yang Gagal.

  • Rock

Dia adalah anak dari Tim dan Ruby, Rock tinggal bersama kedua orang tuanya di Inner Inn. Rock sering mengeluh tentang suasana di Forget-Me-Not-Valley, Orang tuanya sering khawatir dengan masa depan putranya, karena Rock tidak mau bekerja atau membantu orang tuanya di Inner Inn. Dia lebih suka menggunakan waktunya untuk pergi ke tempat lain di Forget-Me-Not-Valley dari pada berada di rumahnya sendiri.

Like✔: Bunga Mist Moon, Fodder, Human Statue, Coins, Makanan Rumah.

Dislike❌: Masakan Yang Gagal, Susu Kambing.

  • Nami

Nami adalah seorang yang suka berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya, dia sering pergi karena selalu merasa bosan dengan keadaan tempat tersebut. Nami tidak suka terlalu banyak bicara dia lebih suka mengamati orang-orang daripada berbicara dengan mereka. Nami seperti itu bukan berarti dia dingin dengan semua orang, Nami hanya tidak tahu bagaimana untuk berekpreksi dengan orang lain.

Nami sangat dekat dengan Tim, Ruby dan Gustafa, akan sulit untuk berteman dengan Nami, tapi jika mengajaknya bicara dan memberinya hadiah setiap hari dia akan mau di ajak berteman. Nami memiliki waktu bangun dan tidak tidak pasti, Nami bangun pagi sekitar jam 09:00AM itu hanya waktu rata-rata dia bangun.

Like✔: Susu, Bunga Yang Tumbuh di Musim Gugur (Fall), Human Statue, Skull Fossil, Coins, Potato Soup, Omelet.

Dislike❌: Semua Bunga Kecuali Yang Tumbuh di Musim Gugur, Ikan, Masakan Yang Gagal.

  • Galen

Galen sudah lama berada di Forget-Me-Not-Valley bersama istrinya Nina. Galen sangat mencintai istrinya kemanapun Nina pergi Galen akan mengikutinya. Galen tinggal di sebalah rumah milik Wally hanya di chapter pertama, dia akan pindah ke bukit sebelah perkebunan milik Vesta. Galen pindah karena ingin menyendiri setelah ditinggal oleh istrinya Nina, Galen menjadi seorang pemurung setelah meninggalnya Nina.

Pada chapter kedua Happy Birthday Galen akan sulit untuk di ajak bicara, jika ingin berteman dengannya lebih baik Anda lakukan pada chapter pertama. Karena akan sulit bicara dengannya dan Galen juga tidak mau menerima apapun setelah meninggalnya Nina, dia akan selalu meminta untuk dibiarkan sendiri. Jika karakter utama mengunjungi Galen di tempat tinggalnya, dia hanya meminta karakter utama untuk membersihkan makam istrinya.

Like✔: Mugworts, Marinade, Apel, Ikan, Sayuran Kualitas S.

Dislike❌: Sayuran Kualitas di Bawah S.

  • Nina

Nina adalah istri dari Galen, mereka berdua tinggal bersama di sebuah rumah sebelah dari rumah Wally. Saat karakter utama pergi ke rumah Nina dan berbicara dengannya, dia akan memberikan sebuah resep makanan kesukaan Galen. Dia berharap bahwa karakter utama dapat membuatkan masakan tersebut untuk suaminya. Meskipun dia sudah tua, Nina senang berjalan-jalan untuk menikmati waktunya bersama Galen.

Di akhir musim dingin pada tahun pertama jika karakter utama bericara dengan Nina pada waktu itu, Nina akan menceritakan tentang mimpi aneh yang di alaminya. Nina bermimpi tentang tiga orang kurcaci kecil yang berwarna Merah, Biru dan Kuning. Nina berfikir bahwa mereka adalah Harvest Spirit, yang di dalam mimpi Nina bahwa mereka membawa dia ke dalam rumah mereka, dan menunjukan sebuah pot yang ada disana.

Entah atau bagaimana bahwa mungkin mimpi yang di alami oleh Nina adalah petunjuk untuk dia. Karena dalam chapter kedua Happy Birthday Nina telah meninggal dunia, dia hanya ada dalam chapter pertama saja. Anda bisa mengunjungi makam Nina di rumah yang ada di bukit sebelah perkebunan milik Vesta, rumah tersebut adalah milik Galen yang pindah di chapter kedua setelah meninggalnya Nina.

Like ✔: Bunga, Susu, Ikan, Telur.

Dislike❌: Masakan Yang Gagal, Tanaman liar.

  • Crish

Chris adalah istri dari Wally dan juga ibu dari Hugh, dia tinggal dengan suami dan anaknya. Chris bekerja di kota sebagai seorang reporter, jadi akan jarang melihat dia di Forget-Me-Not-Valley. Dia ramah dengan semua orang, tapi dia tidak suka jika karakter utama berada di rumahnya. Di chapter kedua saat Samantha dan keluarganya pindah, Chris akan sering terlihat bersama dengan Samantha.

Like✔: Bunga. Apel, Jus Buah, Susu.

Dislike❌: Kue Sayur.

  • Wally

Wally seorang laki-laki yang hobi berolahraga, setiap pagi dia sering olahraga dengan anaknya Hugh. Karena Wally merupakan seorang atlet lari dia selalu menjaga tubuhnya agar tetap bugar. Bisa dilihat saat berada dirumahnya, Wally memiliki banyak peralatan untuk berolahraga. Dia tinggal di sebuah rumah di seberang Blue Bar, Wally tinggal bersama dengan istrinya Chris dan anak mereka Hugh.

Wally memiliki keinginan, bahwa suatu hari nanti saat anaknya Hugh telah tumbuh dewasa, dia akan menjadi seorang atlet yang hebat. Karena itu dia sering mengajak anaknya untuk olahraga bersamanya, ketika Wally sudah bertambah tua, Hugh akan berhasil melampaui kemampuan ayahnya ketika saat dia masih muda. Jika berteman dengan Wally dan Hugh anak karakter utama akan memiliki ketertarikan untuk menjadi seorang atlet saat dia dewasa.

Like✔: Keju, Coins, Telur, Susu, Sashimi.

Dislike❌: Rumput Liar, Masakan Yang Gagal.

  • Hugh

Hugh anak dari Wally dan Chris, dia tinggal bersama dengan kedua orang tuanya. Dia adalah anak kecil satu-satunya di Forget-Me-Not-Valley, tapi itu hanya ada di chapter pertama, sebab pada chapter kedua dia sudah tumbuh dewasa. Hugh lebih suka berada diluar rumah, dia jarang berada dirumahnya sendiri. Hugh sering kali menangis, jika di ajak bicara dia tidak menjelaskan kenapa dia menangis, saat dia sedang menangis Hugh tidak akan mau menerima barang apapun.

Hugh akan tumbuh dewasa pada setiap chapter, penampilannya juga akan berubah bersamaan dengan usianya. Di chapter kedua Happy Birthday Hugh sudah mulai berubah, dia sudah mulai berubah tidak lagi sering menangis, pada chapter ini Hugh akan sering di goda oleh seorang anak yang bernama Kate, dia baru pindah ke Forget-Me-Not-Valley di chapter kedua. Pada chapter akhir Hugh sudah berusia seperti karakter utama saat pertama kali dia datang ke Forget-Me-Not-Valley.

Like✔: Susu, Coins, Moon Ore, Telur.

Dislike❌: Masakan Yang Gagal, Bunga.

  • Griffin

Griffin adalah pemilik dari Blue Bar dan juga sekaligus bartender, dia tinggal bersama dengan Muffy. Griffin tidak memiliki anggota keluarga, tapi dia sudah menganggap Muffy sebagai anak perempuannya. Griffin juga menyukai musik bisa di lihat karena dia memiliki sebuah gitar yang berada di kamarnya. Griffin tidak akan menerima pemberian apapun saat dia sedang bekerja, dia akan menerima hadiah jika tidak bekerja atau saat berada di kamarnya.

Like✔: Ikan, Bunga Mist Moon, Coins, Moon Ore, Telur.

Dislike❌: Mentega, Keju, Kari, Acar Ringan.

  • Muffy

Muffy adalah gadis yang berasal dari kota dan pindah ke Forget-Me-Not-Valley, tujuan di pindah untuk mencari kehidupan yang tenang. Muffy sering mengalami kegagalan dalam hal percintaan, itu juga merupakan salah satu alasan kenapa dia pindah. Muffy bekerja dan tinggal di Blue Bar, saat pertama kali karakter utama datang di Forget-Me-Not-Valley Muffy sudah memiliki perasaan saat pertama kali bertemu.

Like✔: Moon Ore, Bunga Amorous, Susu, Makanan Rumah (Kecuali Yang Terbuat Dari Ikan).

Dislike❌: Ikan.

  • Romana

Romana telah tinggal di Forget-Me-Not-Valley sejak lama, Romana datang ketika dia masih muda dan merupakan penduduk pertama yang tinggal disana. Dia tinggal di sebuah Villa besar bersama Sebastian dan cucunya Lumina, dia sekarang sudah menjadi seorang wanita tua dan menikmati kehidupanya yang tenang. Romana sangat suka dengan kucing, jika datang ke rumahnya akan melihat banyak kucing peliharaannya.

Romana ingin supaya cucunya Lumina menjadi pemain piano yang hebat seperti anak laki-lakinya, dan dia tidak suka jika Lumina memanggilnya nenek. Romana tidak mau kelihatan tua jika Lumina memanggilnya nenek, dia bahkan menyuruh Lumina untuk menanggilnya bibi agar dia kelihatan masih muda. Romana jarang pergi dari sekitar rumahnya, maka dari itu dia sangat senang jika ada seseorang yang datang ke Villa.

Like✔: Moon Ore, Bunga, Susu, Jeruk, Coins, Record, Human Statue, Kue Tar Ramura.

Dislike❌: Keju, Ikan, Masakan Yang Gagal, Tanaman Liar.

  • Lumina

Lumina adalah cucu dari Romana, orang tua dari Lumina telah meninggal ketika dia masih kecil dan Romana membawanya untuk tinggal bersamanya di Villa. Lumina sangat suka melukis dan bermain piano, dia ingin menjadi seperti ayahnya. Di chapter pertama permainan piano Lumina sangat tidak bagus, tapi pada chapter-chapter selanjutnya keterampilan memainkan pianonya menjadi lebih baik.

Lumina merasa tertekan dan takut jika tidak bisa mewujudkan keinginan dari neneknya untuk menjadi seorang pemain piano yang hebat. Lumina seorang gadis yang pemalu, dia tidak memiliki banyak teman dan hanya memiliki satu teman yaitu Rock. Menurut Samantha, Lumina adalah gadis yang sempurna dan berharap bahwa suatu hari nanti anaknya bisa tumbuh seperti Lumina.

Like✔: Bunga, Moon Ore, Kue Kentang Manis, Kue Strawberry, Coins, Telur, Marinade.

Dislike❌: Susu, Fodder, Tomat, Ikan.

  • Sebastian

Sebastian bekerja di Villa sebagai kepala pelayan, dia sudah bekerja menjadi kepala pelayan sejak dia masih muda. Sebastian sangat menghormati Romana, dia sangat senang bisa bekerja di Villa dan saat memiliki waktu luang Sebastian menghabiskannya dengan menggambar. Sebastian jarang terlihat keluar dari Villa, dia hanya pergi keluar hanya di halaman Villa saja. Di series Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition, Sebastian pergi keluar daerah Villa hanya untuk mengantar Romana ke toko milik Van saat pagi hari.

Like✔: Mentega, Keju, Susu, Telur, Moon Ore.

Dislike❌: Masakan Yang Gagal, Tanaman Liar.

  • Vesta

Vesta juga mempunyai perkebunan seperti karakter utama, dia mengurus perkebunan miliknya di bantu sama Marlin adik lak-lakinya dan Celia. Vesta sangat professional dalam urusan menanm dan merawat tanaman, di perkebunan milik Vesta tidak seperti milik karakter utama, dia tidak memiliki hewan dan hanya tanaman saja. Vesta memiliki sifat yang sedikit kasar, meskipun begitu dia memiliki tujuan yang baik untuk sifat kasarnya.

Dia sangat protektif kepada Celia, karena Vesta sudah menganggapnya seperti keluarga sendiri, dia bahkan menyuruh Celia untuk memanggilnya dengan sebutan “Bibi” meskipun mereka tidak memiliki hubungan darah. Tidak hanya kepada Celia saja tapi juga terhadap adik laki-lakinya yaitu Marlin, meskipun tidak seperti Celia. Vesta selalu menganggap bahwa Celia masih butuh dirinya, dia selalu bilang bahwa Celia masih belum siap untuk menikah.

Like✔: Moon Ore, Bunga, Susu, Keju, Tanaman Berkualitas S.

Dislike❌: Masakan Yang Gagal.

  • Marlin

Marlin adalah adik laki-laki Vesta, dia sebelumnya tinggal di kota dan pindah ke Forget-Me-Not-Valley untuk memiliki kehidupan yang sehat. Marlin memiliki tubuh yang tidak sehat karena itu kenapa dia pindah dari kota, dia telah memiliki sebuah penyakit yang tidak diketahui sehingga membuat susana hatinya selalu negatif. Marlin memiliki perasaan terhadap Celia, jika karakter utama berusaha mendekati Celia, Marlin akan menghalangi usaha tersebut.

Like✔: Bodigizer, Bodyhyper, Turbojolt, Susu, Tanaman Berkulitas S.

Dislike❌: Tanaman Berkualitas Rendah, Bunga.

  • Celia

Celia tinggal di perkebunan milik Vesta dan sekaligus bekerja disana, dia mempunyai sifat yang terkadang seperti anak-anak. Dia orang yang sangat bekerja keras, pagi-pagi sekitar pukul 06:00 dia sudah bangun untuk bekerja. Celia memiliki masalah dalah hal mengungkapkan apa yang dia inginkan, dia lebih suka diam dan memendam keinginannya itu. Celia juga terkadang sedikit merasa tertekan dengan Vesta yang dia anggap terlalu protektif dengannya.

Like✔: Semua Bunga, Human Statue, Masakan Rumah.

Dislike❌: Skull Fossil.

  • Pattrick

Pattrick pembuat kembang api bersama saudara kembarnya Kassey, mereka tinggal di rumah yang berbentuk seperti menara air. Pattrick akan merasa tersinggung jika ada orang yang tidak bisa membedakannya dengan saudara kembarnya. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda perlu mengenal dengan benar saudara kembar pembuat kembang api itu. Pattrick memakai baju yang ada gambar bunga merah, dan mempunyai satu rambut berdiri di kepalanya.

Like✔: Bunga, Telur, Keju, Ikan, Sweat Potato Soup.

Dislike❌: Watermelon, Masakan Yang Gagal, Tanaman Liar.

  • Kassey

Kassey juga seorang pembuat kembang api seperti saudara kembarnya Pattrick. Tapi dia jauh lebih baik untuk pembuatan kembang api daripada saudaranya, karena dia memiliki sebuah formula khusus yang tidak akan diberikan kepada siapapun. Sama hanya dengan Pattrick, Kassey juga tidak suka jika ada yang orang yang tidak bisa membedakan mereka. Kassey memakai baju dengan gambar wajah berwarna kuning tersenyum, Kassey diam-diam juga memiliki perasaan terhadap Muffy.

Like✔: Moon Ore, Bunga, Salad, Masakan Rumah.

Dislike❌: Pickled Turnips.

  • Daryl

Daryl adalah seorang ilmuan, dia tinggal sendirian di laboratorium miliknya yang ada di belakang Blue Bar. Dia sering menyendiri untuk membuat sebuah ide untuk penemuan barunya. Saat ada di laboratorium milik Daryl, ada sebuah papan tulis dan di papan tulis tersebut terdapat rumus matematika dan nama Flora bertuliskan disana. Daryl jarang terlihat di siang hari, dia lebih sering keluar saat malam.

Like✔: Telur, Bonds, Coins, Skull Fossil.

Dislike❌: Bunga, Susu.

  • Gustafa

Gustafa merupakan seorang pemusik yang berpenampilan seperti Hippie, dia berkeliling berbagai tempat dan akhirnya memutuskan untuk tinggal di Forget-Me-Not-Valley. Gustafa memutuskan untuk menetap, karena telah menemukan tempat yang menurutnya bagus untuk menulis sebuah lagu untuk gadis yang special baginya. Gustafa sangat menikmati lingkungan yang tenang dan dia menyukai suasana saat hujan, terlebih lagi hujan tersebut datang saat pagi di hari.

Like✔: Bunga, Human Statue, Moon Ore, Skull Fossil, Coins, Kari.

Dislike❌: Ikan.

  • Carter

Dia merupakan seorang arkeolog yang mencari benda peninggalan dari peradapan kuno. Carter di bantu oleh asistennya Flora, saat karakter utama membantu Carter untuk mencari benda kuno, dia tidak akan menerima yang ditemukan kecuali sebuah Tablet. Dan semua benda yang karakter utama temukan, bagi Carter bukanlah barang yang berharga meskipun benda tersebut adalah bongkahan sebuah kristal yang menurut kebanyakan orang kristal adalah benda berharga.

Carter tinggal di sebelah tambang miliknya, di sebuah tenda kecil dekat dengan air terjun dengan asistennya Flora. Carter akan bangun pagi-pagi berdiri didekat air terjun tangan sambil terlentang untuk menikmati cahaya mentari pagi. Jika ingin berteman dengan Carter, sebaiknya bawakan dia masakan buatan sendiri, karena Carter sejujurnya tidak suka dengan masakan buatan Flora. Jika memberikannya makanan secara diam-diam tanpa diketahui oleh Flora dia akan merasa sangat senang.

Like✔: Masakan Rumah, Susu, Telur, Ikan, Sashimi.

Dislike❌: Masakan Yang Gagal.

  • Flora

Flora adalah asisten Carter, dia orang yang baik dan seorang yang pekerja keras. Dia hampir tidak pernah pergi dari tempat penggalian meskipun waktu kerja sudah selesei. Flora terlihat di luar tempat penggalian saat tanggal 3 dan 8 saja, dia biasanya berada di jembatan sungai saat libur kerja. Jika berteman dengan Flora maka dia akan memberi karakter utama sebuah kalung pada Chapter ketiga.

Like✔: Masakan Rumah, Ikan, Mentega, Keju, Susu.

Dislike❌: Barang Dari Penggalian, Tanaman Berkualitas Rendah.

  • Murrey

Murrey berasal dari Po-Po Valley dan dia pindah ke Forget-Me-Not-Valley, tidak ada yang tahu alasan kenapa dia pindah. Murrey memiliki ciri-ciri rambut yang berantakan dia tidak memakai baju hanya penutup bagian bawah serta ada dua lalat yang terus bersamanya Brad dan Janet. Dia selalu bilang bahwa ingin kembali kedesanya, tapi dia tidak memiliki uang untuk kembali.

Murrey kadang-kadang terlihat tiduran di jemabatan sungai, dia memakai penutup tubuh bagian bawahnya untuk di jadikannya alas tidur. Murrey biasanya akan berusaha mengambil makanan di perkebunan jadi harus berhati-hati, untuk mencegah hal itu dilakukan karakter utama harus melatih anjingnya setiap hari agar dia bisa mengusir Murrey dari perkebunan.

Like✔: Bond, Masakan Rumah, Wol.

Dislike❌: Ikan, Masakan Yang Gagal.

  • Hardy

Hardy adalah dokter Romana, Hardy datang ke Forget-me-Not-Valley pada tanggal 3 dan 8 untuk mengecek kesehatatan Romana. Tapi dia akan tinggal secara permanen pada chapter kedua, dia akan tinggal dirumah lama milik Galen. Di chapter kedua saat Hardy dirumahnya Anda bisa bicara dengannya dan sekaligus menanyakan tentang kesehatan karakter utama.

Like✔: Bonds, Ikan, Coins, Bunga.

Dislike❌: Kari, Mentega, Masakan Yang Gagal.

  • Van

Van bukan penduduk asli dari Forget-Me-Not-Valley, dia datang dari kota pada tanggal 3 dan 8 untuk menjual atau membeli barang dari karakter utama. Saat Van datang dari kota dia biasanya mengunjungi Inner Inn, atau ke tempat penggalian milik Carter. Pada waktu siang hari Van akan membuka toko miliknya di antara Inner Inn dan Blue Bar, dia akan membeli semua barang yang tidak bisa dijual oleh Takakura ke kota.

Banyak barang yang bisa di beli saat Van datang seperti Brush, Fishing Pole, Goat, Goat Milker, Turbojolt, Bodigizer, Bodyhyper dan masih banyak lagi. Meskipun bukan penduduk asli, karakter utama juga bisa menjadikan Van sebagai temannya. Jika sudah berteman dengan Van karakter utama bisa melakukan penawaran untuk barang yang di jual, serta bisa mendapatkan diskon saat membeli barang.

Like✔: Moon Ore, Human Statue, Coins, Telur, Kari.

Dislike❌: Mentega, Masakan Yang Gagal.

  • Grant

Grant bersama keluarganya datang ke Forget-Me-Not-Valley di chapter kedua bersama dengan istrinya Samantha dan anak mereka Kate. Grant tinggal di sebelah rumah Wally, rumah baru yang di bangun di chapter kedua. Grant bekerja di kota, setiap pukul 05:00 pagi dia akan berangkat dan akan pulang sampai larut malam. Grant sering terlihat stres yang di akibatkan oleh perkerjaan yang terlalu banyak, setelah selesei bekerja dia sering pergi ke Blue Bar.

Like✔: Susu, Telur, Sashimi.

Dislike❌: Bunga, Masakan Yang Gagal.

  • Samantha

Samantha adalah istri Grant yang baru pindah di chapter kedua, dia adalah seorang ibu rumah tangga yang hanya tinggal berdua dengan anaknya Kate. Samantha merindukan susana kota, yang ramai dia menganggap hidup di desa terlalu membosankan. Meskipun seperti itu tapi dia ingin anaknya Kate, tumbuh menjadi perempuan yang seperti Lumina yang menurutnya adalah sosok yang sempurna.

Like✔: Susu, Bunga, Sashimi.

Dislike❌: Masakan Yang Gagal, Pai Anggur.

  • Kate

Kate merupakan salah satu anak kecil di Forget-Me-Not-Valley, dia tidak seperti anak perempuan kebanyakan, dia lebih memiliki sifat anak laki-laki dari pada perempuan. Kate merasa tinggal di Forget-Me-Not-Valley itu sangat membosankan, dan dia sering mengeluh tidak ada yang bisa dia lakukan disini. Dia juga sering mengganggu Hugh, walaupun sebenarnya dia hanya ingin bermain denganya.

Like✔: Bunga, Kari, Coins, Ikan.

Dislike❌: Telur, Kue, Masakan Yang Gagal.

  • Mukumuku

Mukumuku adalah mahkluk berbulu putih yang hanya muncul pada saat musim dingin saja di Goddess Pond. Dia sering menjadi pembicaraan bagi penduduk Forget-Me-Not-Valley, karena Mukumuku dianggap oleh penduduk sebagai mahluk mitos.

Like✔: Telur, Ikan, Bunga.

Posting Komentar untuk "Penduduk Desa Forget-Me-Not-Valley"