Widget HTML #1

Carter Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition

Carter adalah seorang pria berumur 41 tahun yang merupakan seorang arkeolog yang berasal dari kota. Dia pindah ke desa dan bekerja di Situs Penggalian yang berada didekat air terjun bersama dengan asistennya Flora. Player dapat membantu Carter di situs penggalian untuk menemukan barang-barang dari peradapan kuno. Sebagai imbalan karena telah membantu, Carter akan membiarkan player menyimpan beberapa barang yang ditemukannya, dan dapat menjualnya kepada Van dengan harga yang tinggi.

Carter Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition

Jadwal Carter

Saat pagi hari, Carter melakukan peregangan 06:00 AM sampai pukul 09:00AM. Setelah itu Carter akan masuk ke tenda, lalu keluar lagi beberapa menit kemudian dan mulai bekerja di situs penggalian. Carter sering terlihat di Blue Bar saat malam hari, dan ketika hari libur dia sering pergi ke pantai pada pukul 10:00AM.

Hadiah

Kesukaan Watermelon, Milk, Egg, Fish, Melon, Sashimi, Fish, Cheese
Tidak Suka Masakan Gagal

Summer Memories

Untuk mendapatkan rekaman dari Carter, Anda harus berteman dengannya terlebih dahulu. Dengan cara memberikan apa yang dia sukai, saat tanggal 3 atau 8 datanglah ke pantai dan berbicara dengannya.

"Hey there. I found a record here the other day, but unfortunately I don't have a record player in my tent, so I can't listen to it. You can have it. You can listen to it on your time off."

Hei. Aku menemukan sebuah rekaman disini beberapa hari yang lalu, tapi sayang sekali aku tidak punya sebuah pemutar rekaman di tendaku, jadi aku tidak bisa mendengarkannya. Kau dapat memilikinya. Kau bisa mendengarkannya saat kau sedang beristirahat.

Posting Komentar untuk "Carter Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition"