Widget HTML #1

God of War Ragnarök

God of War Ragnarök adalah seri kedua dari God of War yang diluncurkan pada 2018 lalu untuk Playstation 4. Pada tanggal 10 september 2021 Playstation telah memberikan pengumuman bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2022 untuk konsol Playstation 4 dan playstation 5.

Dalam seri ini akan muncul beberapa nama dari para dewa dari Asgard seperti Odin dan Thor. Petualangan berlajut karena sebuah ralaman tentang Ragnarök, yang akan membawa bencana terhadap seluruh alam semesta.

God of War

Alur Cerita

Setelah mengetahui tentang sebuah ramalan yang mengatakan bahwa Fimbulwinter mengarah kepada Ragnarök. Atreus ingin mencari sebuah jawaban, siapakah sebenarnya Loki. Dan perang akan segera datang karena ramalan tersebut. Atreus yang tidak ingin seluruh hidupnya selalu bersembunyi didalam hutan, ingin pergi untuk membuat cerita hidupnya.

Kratos yang ingin melindungi anaknya tidak mengizinkan Atreus untuk tidak mencari apa yang diinginkannya. Jika Atreus ingin mendapatkan sebuah jawaban berarti mereka harus berperang dengan para dewa dari Asgard. Atreus tidak ingin bertarung dengan siapun dia hanya ingin mendapatkan sebuah jawaban.

Atreus berfikir bahwa ada seseorang yang bisa membantunya yaitu God of War Týr, yang telah diyakini bahwa telah meninggal. Mereka berusaha mencari Týr, untuk meminta bantun menemukan apa yang Atreus inginkan tanpa ada peperangan dengan Asgard. Selain ingin mencari sebuah jawaban, mereka juga ingin menghentikan Ragnarök untuk menyelamatkan banyak orang.

Jalan satu-satunya untuk menghentikan Ragnarök adalah dengan berperang. Tapi Kratos yang sudah tidak menginginkan ada peperangan dalam hidupnya. Dia mengatakan bahwa "Perang bukanlah satu-satunya jalan". Mereka berpergian melintasi Nine Realms harus mengahadapi ancama baru dari Thor God of Thunder dan Freya Goddess of Fertility.

Posting Komentar untuk "God of War Ragnarök"