Widget HTML #1

8 Game Yang Menghasilkan Uang

Anda punya hobi bermain game? Apakah sebagian besar waktu Anda dihabiskan untuk bermain game? Jika itu memang benar, Anda bisa membuat hobi tersebut untuk memberikan penghasilan tambahan. Di zaman sekarang game tidak hanya untuk dimainkan saja, tapi juga bisa memberikan Anda uang setiap kali memainkannya.

Hanya dengan menggunakan smartphone, Anda bisa mendapatkan uang dengan cara memainkan game tersebut. Ada banyak pilihan game yang bisa Anda mainkan untuk mendapatkan uang. Proses payout dari game tersebut juga bermacam-macam bisa menggunakan DANA, OVO, GoPay atau PayPal.

Money

Game Android Terbaik

Berikut adalah game yang bisa Anda mainkan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan terbukti membayar.

Hago

Siapa yang tidak tahu tentang game yang satu ini! Game Hago pernah menduduki posisi pertama di Google PlayStore beberapa tahun yang lalu. Aplikasi ini menyediakan banyak game yang bisa Anda mainkan, jadi tidak akan membuat Anda merasa bosan dengan satu game. Selain itu, Anda juga bisa memainkan game Hago bersama teman-teman Anda.

Untuk bisa mendapatkan uang dari game ini, terlebih dahulu Anda harus memiliki Aplikasi bernama Lucky Miner. Aplikasi ini berfungsi sebagai pihak ketiga, supaya bisa menukarkan koin yang Anda miliki menjadi uang. Anda bisa menggunakan aplikasi DANA sebagai alat pembayaran untuk koin yang Anda dapatkan di game Hago.

Note: Jika anda sudah memiliki game Hago yang terinstal melalui Google PlayStore uninstal game terlebih dahulu game tersebut. Anda harus menginstal ulang game Hago melalui aplikasi Lucky Miner, untuk bisa menukarkan koin Anda menjadi saldo DANA

Island King Pro

Island King pro adalah game yang saya rekomendasikan untuk Anda. Di game ini Anda harus membangun sebuah pulau untuk bisa mendapatkan koin. Di Island King Pro terdapat dua jenis koin yang berbeda yang bisa Anda miliki. Koin yang pertama adalah koin biasa yang bisa Anda gunakan untuk membangun pulau. Dan koin yang kedua adalah Redcoin, koin inilah yang bisa Anda tukarkan menjadi uang.

Anda bisa menukarkan Redcoin milik Anda menjadi uang, dengan menggunakan DANA, OVO atau GoPay. Semakin banyak Redcoin yang Anda dapatkan, maka semakin banyak juga uang yang bisa Anda tukarkan. Untuk bisa mendapatkan Redcoin Anda bisa Invite Friends, Watch Video atau mengklim Redcoin di menu guild.

Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League tidak jauh berbeda dari game Hago. Dalam aplikasi tersebut Anda bisa memainkan banyak game yang berbeda. Untuk bisa mendapatkan uang, Anda harus memiliki Diamond yang dimana bisa Anda tukarkan menjadi uang. Untuk bisa mendapatkan Diamond, Anda perlu memainkan game yang ada di aplikasi tersebut.

Banyak pilihan game yang bisa Anda mainkan seperti Fruit Dart, Fruit Chop, Fruit Slice, Pool, Chess, Archery dan yang lain-lainnya. Setelah memilih game yang Anda sukai, maka Anda harus bertanding dengan player lain untuk bisa mendapatkan Diamond. Semakin banyak kemenangan yang Anda dapatkan, maka semakin banyak Diamond yang Anda dapatkan.

Note: Untuk 1 Diamond yang Anda dapatkan di game MPL itu setara dengan 200Rp di dunia nyata. Aplikasi ini tidak tersedia di PlayStore, jika ingin menginstalnya Anda bisa mengunjungi situs aplikasi MPL disini.

Top Rich

Selain bisa mendapatkan uang jika memainkan Top Rich, game ini juga akan mengasah otak Anda. Karena untuk memainkannya, Anda harus bisa memecahkan semua jenis puzzle yang ada di game ini. Tapi jangan khawatir semua puzzle tidak terlalu sulit untuk dipecahkan. Jadi Anda tidak perlu khawatir merasa pusing saat mencoba untuk memecahkan puzzle yang ada.

Selain memecahkan puzzle Anda juga bisa memainkan mini game yang ada di aplikasi ini. Mendapatkan uang dari game ini akan sulit jika level Anda tidak cukup tinggi. Untuk itu Anda harus meningkatkan level setinggi mungkin, agar memudahkan Anda untuk mendapatkan penghasilan.

PlayPlay

Aplikasi Ini menyediakan multi game yang bisa Anda mainkan. Jadi Anda tidak akan merasa bosan dengan hanya memainkan satu game saja. Yang suka memainkan game Ludo aplikasi ini mungkin bisa Anda instal, selain Ludo masih banyak game lainnya yang bisa Anda mainkan. Untuk bisa menarik uang dari aplikasi game ini Anda harus minimal memiliki 1000 point yang setara dengan 500Rp.

Note: Playplay sama dengan Mobile Premier League (MPL), aplikasi ini tidak tersedia di PlayStore. Anda bisa menginstalnya di situs yang menyediakan aplikasi PlayPlay disini.

MaGer

Game MaGer menyediakan banyak mini games yang bisa Anda mainkan. Untuk bisa mendapatkan uang dari game MaGer Anda harus mendapatkan yang namananya MaGer Koin. Agar bisa mendapatkan MaGer koin Anda harus mengikuti Event harian atau mingguan yang disediakan di aplikasi tersebut. Koin yang Anda dapatkan tergantung dari peringkat Anda pada setiap game.

Selain dari memainkan game, Anda juga bisa mendapatkan MaGer Koin dengan cara mengundang teman. Jika teman Anda menggunakan kode referal yang Anda miliki, maka Anda akan mendapatkan MaGer Koin sebagai imbalannya. Untuk penukaran uang, ada bebepara pilihan yang bisa Anda gunakan yaitu DANA, GoPay dan ShoopePay.

Roda Angka

Game yang satu ini tidak membutuhkan skill untuk memainkannya, tetapi membutuhkan keberuntungan Anda. Seperti namanya, Anda harus memutarkan sebuah roda yang dimana terdapat angka didalamnya. Jika beruntung maka Anda bisa mendapatkan jackpot. Cara bermainnya sangatlah mudah, Anda hanya cukup memilih angka dan point lalu memutar roda tersebut dan menunggu hasilnya.

Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah game puzzle kedua yang bisa menghasilkan uang jika memainkannya. Anda hanya tinggal menggabungkan setiap puzzle yang ada di setiap level permainan. Jika Anda berhasil menyatukan puzzle tersebut maka Anda akan diberikan hadiah berupa sebuah Diamond. Yang dimana nanti bisa Anda tukarkan menjadi uang.

Selain menyelesekan puzzle untuk mendapatkan Diamond, ada cara lain untuk mendapatkannya. Yaitu Anda hanya tinggal log in setiap hari untuk mendapatkannya. Untuk sistem penukaran Diamond menjadi uang, terdapat banyak pilihan yang bisa Anda gunakan, diantaranya adalah DANA, OVO, GoPay dan lain-lainnya.

Tambahan

Memainkan game-game di atas membutuhkan waktu agar mendapatkan penghasilan. Jika Anda memiliki skill yang tinggi di beberapa game, Anda bisa mengikuti Turnamen gane yang biasanaya diadakan dikota Anda. Cara lain agar mendapatkan uang dari game adalah Anda bisa menjual akun game Anda yang sudah memiliki level yang tinggi kepada orang lain.

Posting Komentar untuk "8 Game Yang Menghasilkan Uang"